Gudeg Telor Krecek “yu Djum”

 

Kali ini saya akan mengulas tentang makanan khas Yogyakarta, dimana “gudeg” yang banyak diminati orang saat pergi ke daerah sana. Yap, gudeg yu djum yang udah berdiri sejak lamaaa dan terkenal bukan hanya di jogja aja, tapi udah sampai luar kota, mungkin luar negeri🙂

waktu saya jalan-jalan kesana, saya penasaran dan mencoba gudeg yang satu ini, waktu itu saya makan skitar jam stgh 12, dan ayamnya belum ready, jadi ya saya coba telor krecek nya dulu, dan bener yang banyak dikatakan orang, ENAK. cuma untuk porsi laki-laki sepertinya nasinya kurang banyak ya, tapi bisa tambah kok, tenang.

untuk harganya? ga mahal-mahal amat kok, antara 9ribu-20ribu tergantung lauk yang diinginkan. (kalau punya saya 11ribu) belom coba? yuk di cicipin😀

Leave a Reply

