Pempek Cordon Bleu ” ON TOP”

Satu lagi pempek yang unik di kota Yogyakarta, yap..pempek berisi keju mozarella dibalut dengan daging asap, kebanyang rasanya kayak apa yah, yummy. kalo mau cari ada di Gang sekitar malioboro,Yogyakarta. Bakal keliatan kok plang nya. untuk harganya cuma 12ribu aja! terjangkau untuk semua kalangan, cuma jangan high expectation ya teman, isi nya memang ga seberapa, yaah dengan harga segitu udah cukup oke deh! silahkan di coba ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s