Nasi Ayam Semarang

 

Di Purwokerto ternyata ga cuma ada makanan khas Purwokerto lho, ini dia nasi Semarang, Sekilas tampak kayak nasi gudeg khas Yogyakarta ya, apa bedanya? nah bedanya tuh ya ga ada gudegnya (gori) dan krecek (kulit sapi), paling manteb kalo pake kuahnya banjirr biar cocok sama lagu “semarang kaline banjir”, hahah. Ditemenin sama lumpia semarang yang ini rasanya yahutt. Nasi semarang ini ada di Utara Pasar Wage, Purwokerto, Jawa Tengah. Untuk harganya? sekitar 12ribu aja kok udah bisa nikmatin makanan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s