Ayam Kodok

Pertama kali denger, mungkin banyak yang bingung, kok ada nama dua makanan jadi satu, nah ayam kodok ini saya temui saat balik ke Purwokerto Tiimur, Jawa Tengah, uniknya, ayam ini utuh, namun dalamnya sudah tidak ada tulang dan jeroannya, jadi pure kulit saja, didalamnya ada apa aja sih? nah di dalamnya itu ada wortel, daging cacah, pokoknya enak deh, untuk harganya? sepadan dengan kenikmatan makanan ini, yaitu Rp. 120.000,- (Agustus 2013)
Sekali-kali mesti coba nih pecinta kuliner🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s