Meetup Matt Mullenweg today!

Hari ini (2 Juni 2014) saya datang buat ikut meetup Jakarta, dan yang paling serunya nih, pembicaranya langsung si yang punya ide dan pencetus dari blog ini, YAP! Matthew Charles “Matt” Mullenweg, yang biasa orang sebut dengan panggilan santainya Matt. Saya tidak membahas seputar isi seminar tadi karena akan banyak pengguna wordpress membahas isi seminar tersebut (terlalu mainstream bagi saya). Namun saya menyoroti sikap beliau yang begitu friendly, mudah bergaul dan murah senyum. Begitu asik diajak berbincang2 dan sering kali memberikan joke2 yang lucu. Dan yang opasti menambah pengetahuan saaya tentang informasi yang berguna untuk meningkatkan kinerja blog saya ini. See u next time Matt, nice to know u😀

Leave a Reply

