Untuk kuliner pindah ke sini yuk!

Halo teman-teman pembaca semua, akhirnya saya bisa cerita-cerita lagi disini.

Sebelumnya terima kasih atas teman-teman yang follow blog saya dari awal hingga sekarang ini, berawal dari saya mencoba-coba untuk mempost hal-hal yang saya sukai, dari traveling, kuliner, photography dan yang lainnya. Selama kurang dari 2 tahun ini melihat begitu antusiasnya pembaca blog saya tentang kuliner yang saya buat selama saya traveling dan benar-benar jalan hanya untuk kuliner, maka saya bersama teman-teman saya mencoba untuk lebih profesional lagi dengan beralih ke website ini.

Yup dengan mengangkat nama qlinerisme.com yang berarti banyak makna, antara “qliner” “is” “me” yang berarti “kuliner itu gw banget” dan yang kedua adalah qlinerism’e.  Tapi tenang saja, blog ini tetap menjadi “diary” saya dan selalu aktif tentang traveling dan photography yang sampai sekarang saya tetap jalani sebagai hobi.

Jangan lupa yah kunjungi terus web http://www.qlinerisme.com ini yah, saran dan kritik saya tunggu.

Terima kasihhh😀

Leave a Reply

